Fokus Perkuat Sinergi dan Ekspansi, UVCR Ubah Susunan Dewan Komisaris

PT Trimegah Karya Pratama Tbk, sebagai perusahaan pelopor dan aggregator penyedia voucher terbesar dan terlengkap di Indonesia, yaitu Ultra Voucher, melakukan berbagai inovasi dan ekspansi sebagai fokus utama perusahaan untuk menghadapi tahun 2023.

Maka dari itu, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Trimegah Karya Pratama Tbk, perusahaan menyetujui usulan perubahan susunan Dewan Komisaris dan resmi mengangkat Bapak Hendro Tjahjono sebagai Komisaris Utama, Bapak Rangga Ananta sebagai Komisaris, dan Bapak Denny Eugene sebagai Komisaris Independen Perseroan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tentunya dengan susunan manajemen terbaru kami, sinergi dan ekspansi pastinya akan kita perkuat kedepannya. Dengan bergabungnya Pak Rangga dan Pak Danny, kita akan memaksimalkan exposure serta perencanaan bisnis yang lebih matang melalui produk dan jaringan yang dimiliki oleh perusahaan saat ini dan dibantu oleh beliau-beliau,” ujar Riky Boy Permata selaku Direktur UVCR, mengutip dari keterangan resminya.

Dipilihnya Rangga Ananta sebagai Komisaris UVCR tak luput dari pengalaman serta keahliannya dalam bidang pemasaran baik digital maupun konvensional serta business management.

“Dengan komposisi terbaru ini, kami berharap dapat terus melakukan inovasi untuk memperkuat UVCR kedepannya. Kami pun berharap untuk dapat terus menjawab segala kebutuhan pelanggan dan mitra kami dengan lebih baik lagi kedepannya.” tutup Riky.

Sebagai informasi, Ultra Voucher adalah aplikasi yang menjual berbagai macam voucher fisik dan digital dari merchant yang telah bekerja sama dengan 500 brand lebih yang tersebar di lebih dari 40.000 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Sementara, Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Source Photo from Instagram/@ranggazlaksmana

Total
0
Shares
Previous Article

Profesi Konten Kreator Akan Didominasi oleh Gen-Z pada 2023

Next Article

Definisi Gak Modal, Pria Ini Pacari 35 Wanita Sekaligus supaya Dapat Banyak Kado Ultah

Related Posts