film terbaru resident evil: welcome to raccoon city akan tayang 3 september

Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan judul resmi film produksi ulang Resident Evil, yaitu Resident Evil: Welcome To Raccoon City.

Rumah produksi Sony Pictures mengumumkan judul resmi film produksi ulang Resident Evil, yaitu Resident Evil: Welcome To Raccoon City.

“Nikmati kunjungan Anda. Resident Evil: Welcome To Raccoon City hanya di bioskop pada 3 September,” tulis Sony lewat akun Twitter resmi.

Proses produksi film ini sudah rampung pada Desember tahun lalu. Sejak saat itu Resident Evil: Welcome To Raccoon City memasuki tahap pasca-produksi.

Berdasarkan laporan Entertainment Weekly, cerita Resident Evil kali ini lebih dekat dengan cerita asli yang diadaptasi dari gim video, berbeda dengan enam film Resident Evil sebelumnya.

Gim Resident Evil pertama kali dirilis pada 1996 silam, mengisahkan dua orang anggota gugus tugas elit S.T.A.R.S., Chris dan Jill, yang terjebak dalam sebuah rumah di Kota Raccoon yang terdampak wabah zombi.

Selain menjadi sutradara, Johannes Roberts juga berperan sebagai penulis naskah. Ia sering menyutradarai film thriller dan horor, dua diantaranya adalah The Other Side of the Door (2016) dan The Strangers: Prey at Night (2018).

Karakter utama dalam film ini yang bernama Claire Redfield akan diperankan oleh Kaya Scodelario. Pada film-film Resident Evil sebelumnya karakter ini diperankan Ali Larter.

Selain Scodelario, film ini juga dibintangi Neal McDonough sebagai Tyrant, Hannah John-Kamen sebagai Jill, Tom Hopper sebagai Albert, Robbie Amell sebagai Chris Redfield, dan Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy.

Total
0
Shares
Previous Article

PUBG MOBILE BLOKIR PERMANEN 1,6 JUTA AKUN YANG MENGGUNAKAN CHEAT

Next Article

apple didenda procon-sp rp 28 miliyar karena menjual iphone 12 tanpa charger

Related Posts