FILM MORTAL KOMBAT PECAHKAN REKOR PENDAPATAN TERBESAR DI HOLLYWOOD

Film Mortal Kombat berhasil menguasai box office domestik atau Hollywood pekan lalu dengan raihan US$22,5 juta atau setara Rp325 miliar dari 3.073 bioskop.

Film Mortal Kombat berhasil menguasai box office domestik atau Hollywood pekan lalu dengan raihan US$22,5 juta atau setara Rp325 miliar dari 3.073 bioskop.

Sebagaimana dilansir Variety, pencapaian tersebut membuat Mortal Kombat menjadi film kedua berpendapatan terbesar pada pekan debut yang tayang di tengah pandemi. Peringkat pertama masih dipegang Godzilla vs. Kong dengan US$32 juta.

Pendapatan Mortal Kombat terbilang baik untuk film yang tayang di tengah pandemi. Terlebih, film ini juga rilis pada waktu yang sama di layanan HBO Max selama satu bulan sehingga penonton berpotensi terbelah.

Mortal Kombat sendiri merupakan salah satu film yang dinanti pada tahun ini. Pasalnya, film ini merupakan adaptasi gim video dan produksi ulang dari dua film sebelumya yang rilis pada 1995 dan 1997.

Film ini diceritakan dari sudut pandang seorang petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole Young (Lewis Tan) yang memiliki tanda naga. Ia terpaksa menekuni profesi itu demi menghidupi istri dan anaknya.

Ia tidak pernah menyangka bahwa tanda yang tidak diketahui asal-usulnya justru membawa petaka. Nyawa Cole dan keluarganya terancam karena mereka diburu oleh Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim.

Peringkat kedua box office Hollywood ditempati oleh Demon Slayer the Movie: Mugen Train dengan pendapatan US$19,5 juta dari 1.600 bioskop. Disusul Godzilla vs. Kong dengan US$4,2 juta, Nobody dengan US$1,8 juta, dan Raya and the Last Dragon dengan US$1,6 juta.

Total
0
Shares
Previous Article

KASUS POSITIF COVID-19 PADA KLASTER PERKANTORAN DI JAKARTA MELONJAK NAIK HINGGA 170%

Next Article

PHISING BERKEDOK FILM PIALA OSCAR 2021 UNTUK CURI DATA PENGGUNA

Related Posts