FIFA Larang Gelar Acara Musik di GBK, Gimana Nasib Konser Raisa dan BLACKPINK?

Baru-baru ini, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melarang gelaran acara musik di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Seperti ketentuan awal, FIFA melarang penggunaan GBK untuk Piala Dunia U-20 2023.

“Mengadakan dua konser dengan beberapa hari persiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu membuat lapangan menjadi ‘stres’. Itu akan menghalangi kami untuk menerapkan program pengelolaan lapangan sesuai rencana,” ujar Manajer Turnamen Putra FIFA Christian Schmolzer, dikutip dari Tempo, Kamis (1/12/2022).

Sayangnya, seiring hal ini diumumkan konser BLACKPINK yang bertajuk “Born Pink” langsung ludes terjual alias sold out. Konser grup yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023.

Sementara, konser Raisa yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 baru saja memulai penjualan tiketnya kemarin, pada Rabu (30/11/2022).

Atas hal ini, para penggemar pun meminta kejelasan terkait penyelenggaraan konser tersebut. Adapun, pihak penyelenggara baik dari konser Raisa maupun BLACKPINK harus bergerak cepat untuk menindaklanjuti perubahan ketentuan tersebut. Cara lainnya, bisa dengan merubah opsi tempat maupun tanggal pelaksanaan.

Source Photo from Doc. Muse Media

Total
0
Shares
Previous Article

Kejuaraan Dunia Esport, IESF, Akan Digelar di Bali Desember Ini

Next Article

Tulus Sabet Posisi Teratas Sebagai Musisi Paling Banyak Didengar di Spotify

Related Posts