FIFA dan PSSI Butuh 1.500 Relawan untuk Piala Dunia U-20 2023

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan pembukaan rekrutmen relawan untuk Piala Dunia U-20 2023. Lebih kurang ada 1.500 relawan yang dibutuhkan.

“Rekrutmen relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™ kini telah diluncurkan! Sekarang kamu bisa menjadi bagian dari pengalaman yang berharga. Bergabunglah bersama kami sebagai relawan dan jadilah detak jantung FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023. Klik link di bio untuk informasi detailnya!” tulis akun Instagram resmi PSSI.

Para relawan tersebut akan bekerja di area fungsional stadion, tempat latihan, bandara, dan hotel. Mereka akan membantu tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA, dan komite panitia lokal di berbagai bidang. Contohnya, bidang transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, dan layanan penonton.

Adapun syarat untuk menjadi relawan piala dunia adalah berumur 18 tahun atau lebih per 20 Maret 2023, tinggal di Indonesia, serta lancar berbicara Bahasa Indonesia dan mampu berbicara Bahasa Inggris minimal level intermediate. Lebih lanjut, calon relawan juga disyaratkan hadir selama turnamen (20 Mei – 11 Juni 2023), sanggup menyelesaikan proses wawancara dan menghadiri seluruh sesi latihan, bertanggung jawab dan antusias, serta berkomitmen untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan acara global besar dan mewakili FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 dengan bangga dan hormat.

My Muse tertarik untuk mendaftar jadi relawan Piala Dunia U-20 2023? Kalian bisa mendaftar hingga 5 Februari 2023 melalui link ini https://volunteer.fifa.com/invite/fu20wcindonesia2023

Photo by Raiky from Kemenpora

Total
0
Shares
Previous Article

Berita Duka, Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Next Article

Kronologi Dugaan Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung

Related Posts