Festival Musik Gudfest 2022 Resmi Ditunda Sampai Maret Tahun Depan

Festival musik Gudfest 2022 resmi ditunda menjadi 18 sampai 19 Maret tahun depan. Padahal, pada 18 sampai 20 November ini, festival yang berlokasi di GUDFEST Island GBK Area itu akan digelar.

Melalui keterangan resmi yang diberikan oleh sang penyelenggara acara, GUDLIVE, penundaan itu dilakukan karena adanya alasan teknis sehingga festival musik tersebut tidak bisa berlangsung sesuai jadwal. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan secara rinci soal alasan teknis yang dimaksud.

“GUDLIVE hari ini resmi mengumumkan penundaan acara GUDFEST 2022. Festival 3 hari yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20 November dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis,” berikut isi keterangan resmi tersebut, dikutip dari akun Instagram resmi Gudfest (@gud.festival), Senin (14/11/2022).

Sayangnya, meski telah mengumumkan jadwal terbaru, namun hingga kini belum ada pengumuman resmi tentang siapa saja musisi yang batal tampil pada Gudfest 2023.

“Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah. Sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan,” tambahnya.

Seiring dengan penundaan gelaran ini, pihak penyelenggara juga memastikan seluruh tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund). Perlu diketahui, proses pengembalian dana tersebut diperkirakan akan memakan waktu selama 30 sampai 60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.

Source Photo from Gudfest 2022

Total
0
Shares
Previous Article

Rivers Cuomo 'Weezer' Nyanyikan Kembali Lagu "Anak Sekolah" Milik Chrisye

Next Article

Sebanyak 70% Perempuan Terjebak dalam Hubungan Toxic

Related Posts