FAN YANG DIBIAYAI KULIAH OLEH RAPPER LIL UZI VERT AKAN LULUS BULAN DEPAN

Pada Agustus 2019, rapper Lil Uzi Vert bertemu dengan seorang fan bernama Raheel Ahmad di sebuah pusat perbelanjaan di Philadelphia. Saat itu, Ahmad yang seorang mahasiswa dari Temple University, dengan santainya minta bayarin uang pendidikannya ke sang rapper.

Ibarat gayung bersambut, permintaan yang kasual banget itu disambut baik oleh Lil Uzi Vert. Ia berjanji akan membayar uang kuliah Ahmad yang sebesar 90 ribu dollar AS dengan satu syarat. Syaratnya, Ahmad harus lulus.

Dua tahun kemudian, Ahmad berhasil memenuhi janjinya. Lewat sebuah video yang ia unggah di akun Instagram dan TikToknya pada Senin (6/12/2021), Ahmad mengumumkan bahwa ia sudah lulus dari jurusan Ilmu Politik dalam waktu empat tahun dengan IPK 3.5. Dirinya pun mengundang Lil Uzi vert ke acara wisudanya yang akan berlangsung pada 26 Januari 2022.

“Pengakuan dan responsmu (Lil Uzi Vert) terhadap permintaan saya telah mengubah mindset saya sepenuhnya dan saya percaya ada cahaya di ujung terowongan. Saya telah menyaksikan sisi gelap kehidupan saat kehilangan ayah saya, tetapi saya juga merasakan banyak hal baik,” kata Ahmad.

Belum ada informasi lebih lanjut soal tanggapan Lil Uzi Vert atas undangan dari Ahmad. Wah, semoga Lil Uzi Vert bisa datang ke wisudanya ya. Selamat Ahmad!

Total
0
Shares
Previous Article

KEMENKES TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 2 DOSIS RAMPUNG APRIL 2022

Next Article

BENDERA MERAH PUTIH DILARANG BERKIBAR DI PIALA AFF 2020, GAMBAR GARUDA JADI GANTINYA

Related Posts