Fajar/Rian Raih Penghargaan “Most Improved Player of The Year” dari BWF

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih penghargaan Most Improved Player of The Year atau pemain yang paling berkembang tahun ini dari BWF. Mereka berhasil mengalahkan nominator lain seperti Jeong Na Kim/Kim Hye Jeong (Korea) dan Prannoy H.S. (India).

“Alhamdulillah bersyukur atas penghargaan ini. Saya sangat terharu karena tidak mudah perjuangannya tapi kita bisa bangkit dan memenangkan ini. Tidak menyangka bisa menang karena nominasi-nominasi lain juga tampil luar biasa tahun ini,” kata Fajar, seperti dikutip dari bola.com (5/12/2022).

Fajar/Rian memang banyak menorehkan prestasi sepanjang tahun ini. Mereka berhasil mengantongi empat gelar dari tujuh final, yaitu Swiss Open Super 300, Indonesia Masters Super 500, Malaysia Masters Super 500, dan Denmark Open Super 750.

“Semoga dengan penghargaan ini kami bisa lebih baik, lebih konsisten ke depannya. Ini juga menjadi suntikan motivasi untuk tampil World Tour Finals,” ujar Rian.

Sebagai informasi, penghargaan Most Improved Player of The Year rutin diberikan BWF menjelang ajang penutup tahun. Selamat Fajar/Rian!

Image Source by PBSI

Total
0
Shares
Previous Article

Modus Penipuan Baru Berkedok Kurir Kirim Resi dan Foto Paket dalam Bentuk Aplikasi

Next Article

Sering Ngomong Sendiri? Jangan Takut Dianggap Aneh

Related Posts