erick thohir beli saham oxford united & rombak manajemen persis solo

Menteri Badan Usaha Milik Rakyat (BUMN), Erick Thohir, bersama Anindya Bakrie sepakat membeli saham klub bola asal Inggris, Oxford United.

Menteri Badan Usaha Milik Rakyat (BUMN), Erick Thohir, bersama Anindya Bakrie sepakat membeli saham klub bola asal Inggris, Oxford United.

Oxford United dibeli Erick Thohir dari pengusaha asal Thailand, Sumrith ‘Tiger’ Thanakarnjanasuth, dengan menguasai 51% kepemilikan saham klub itu.

Kemudian klub asal Indonesia, Persis Solo, akan mengganti manajemennya dengan anggota dari kalangan milenial. Kaesang Pangarep akan menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PT PSS), kemudian Mahendra Agakhan Thohir akan menjadi Presiden Komisaris PT PSS.

Keputusan tersebut merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PSS yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Maret 2021. Keputusan ini juga merupakan implikasi dari perubahan kepemilikan saham PT PSS.

“Sebetulnya apa yang saya lakukan di Persis Solo dengan Oxford, tidak jauh berbeda. Memperbaiki manajemen, melakukan regenerasi, membuat keduanya lebih baik. Bukan hal yang mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Erick.


“Aga (Mahendra Agakhan Thohir) mau mengikuti jejak ayah saya yang memulai perjuangan dari Solo. Solo adalah kota pertama ayah saya berjuang terpisah dari keluarga untuk sekolah,” tambahnya

Total
0
Shares
Previous Article

polri akan keluarkan sim elektronik yang bisa diakses dalam gadget

Next Article

ppkm mikro kembali diperpanjang pemerintah hingga 5 april di 15 provinsi

Related Posts