ENVOID, OBAT SEMPROT HIDUNG JENIS BARU YANG BISA MELAWAN VIRUS CORONA

Diketahui, obat semprot hidung jenis baru terbukti bisa memberantas virus pada pasien positif Corona.

Diketahui, obat semprot hidung jenis baru terbukti bisa memberantas virus pada pasien positif Corona. Hal ini tentunya menjadi kabar baik karena bisa membantu pasien COVID-19 cepat sembuh.

Enovid merupakan nama obat tersebut yang dikembangkan SaNOtize dari Kanada dan diproduksi di Israel. Diberitakan dari The Jerusalem Post, Minggu (18/7/2021) semprotan ini bisa mengurangi jumlah virus 95% dalam 24 jam dan 99% dalam 72 jam.

Semprotan ini bisa dipakai sampai lima kali sehari untuk orang yang kontak dengan virus. Obat ini pun diklaim cocok untuk usia 12 tahun ke atas.

SaNOtize percaya obat semprot mereka merupakan cara efektif untuk mengurangi penyebaran dan infeksi COVID-19 karena kebanyakan terjadinya kasus COVID-19 lewat pernafasan. Obat semprot ini dinilai ampuh melawan varian Alpha dan Gamma. Obat ini pun sedang diuji melawan varian Delta.

Semprotan ini memanfaatkan nitrat oksida sebagai benteng kimia melawan virus di hidung. Obat ini juga diklaim bisa dipakai untuk melawan virus pernafasan lain yang menyebabkan flu.

sumber : indozone

Total
0
Shares
Previous Article

DIDUGA HOAX, MANTAN ANGGOTA DPRD MENGAKU DITUSUK OLEH PETUGAS SAAT PENYEKATAN PPKM DARURAT

Next Article

PEMERINTAH SUDAH CAIRKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) SEBESAR RP 600 RIBU UNTUK WARGA

Related Posts