ELON MUSK PREDIKSIKAN MANUSIA BISA BERANGKAT KE MARS 5 TAHUN LAGI

Kira-kira kamu mau berwisata ke mana lima tahun lagi? Planet Mars mungkin bisa jadi salah satu pilihan destinasimu.

Kira-kira kamu mau berwisata ke mana lima tahun lagi? Planet Mars mungkin bisa jadi salah satu pilihan destinasimu.

Soalnya, pendiri perusahaan manufaktur pesawat luar angkasa SpaceX, Elon Musk, memprediksi perusahaannya ini mampu memberangkatkan manusia ke Mars dalam 5 – 10 tahun lagi. Dirinya memang memiliki ambisi manusia bisa menjadi spesies multi-planet.

“Skenario terbaru (manusia berangkat ke Mars) 5 tahun lagi, skenario terburuk 10 tahun lagi,” ucap Musk saat menjadi bintang tamu di podcast Lex Fridman, seperti dikutip dari cnbcindonesia.com (30/12/2021).

Ia menjelaskan, saat ini SpaceX sedang mengembangkan teknologi untuk mendukung perjalanan manusia ke Mars. Mereka juga tengah berusaha mencari desain terbaru untuk roket Starlink dan memangkas proyeksi biaya perjalanan ke Mars.

“Saat ini, Anda tidak bisa terbang ke Mars dengan biaya US$1 triliun. Tidak ada jumlah uang yang bisa membawa Anda ke Mars. Kita perlu mewujudkannya,” kata Musk.

Gimana, tertarik enggak berwisata ke Mars?

Total
0
Shares
Previous Article

CATAT, 11 KAWASAN DI JAKARTA YANG AKAN DIBERLAKUKAN CROWD FREE NIGHT

Next Article

STUDI BUKTIKAN PRIA PENDEK LEBIH SETIA KE PASANGAN

Related Posts
Read More

IPHONE 15 AKAN HADIR TANPA SLOT SIM CARD

Bocoran mengenai iPhone 15 sudah mulai beredar di kalangan para penikmat gadget meski baru akan rilis pada 2023. Menurut kabar yang beredar di situs web asal Brasil, Blog Do iPhone, iPhone 15 Pro akan hadir tanpa slot SIM Card. Situs web ini mengklaim memiliki sumber internal di sebuah perusahaan Inggris yang tidak disebutkan namanya
Read More

BENARKAH SENYAWA DALAM GANJA BISA CEGAH COVID-19?

Terhitung sudah lebih dari dua tahun dunia diselimuti pandemi Covid-19. Meski vaksin dan berbagai macam pengobatan telah digencarkan, tetapi Covid-19 terus melahirkan varian baru, dari yang lebih ganas atau lebih menular, bahkan hingga memengaruhi kerja vaksin.
Read More

PEREMPUAN JUGA BISA! INI DIA SOSOK PELATIH WANITA PERTAMA IBL, KARTIKA SITI AMINAH

Di kalangan masyarakat, bola basket identik dengan dunia laki-laki, dimulai dari pemain hingga pelatih. Akan tetapi, akhir-akhir ini telah tercatat sebuah sejarah baru. Sosok Kartika Siti Aminah resmi diangkat sebagai kepala pelatih untuk Seri 2 Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Ia resmi debut sebagai kepala pelatih perempuan pertama IBL untuk Bima Perkasa pada hari Minggu (30/1/2022).