Elon Musk Akan Meluncur ke Bali Sebagai Pembicara B20 Summit Indonesia 2022

Elon Musk rencananya akan datang ke Bali, Indonesia, dalam rangka menghadiri acara B20 Summit Indonesia 2022 yang akan digelar pada tanggal 13 dan 14 November mendatang. Bahkan, ia juga akan menjadi salah satu pembicara dalam perhelatan tersebut.

Kehadiran Musk sebagai pembicara telah dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi B20 (@theb20summit). Nantinya, CEO Tesla ini akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation”.

Selain Elon Musk, B20 juga mengundang pembicara-pembicara lain seperti Tony Blair, Founder dan Executive Chairman di Tony Blair Institute for Global Change, Alan Jope selaku CEO Unilever, Mari Elka Pangestu sebagai Managing Director of Development Policy and Partnership World Bank, hingga Roy Gori sebagai CEO Manulife.

Sebagai informasi, B20 atau The Business 20 adalah outreach group dari G20 yang mewakili komunitas bisnis internasional. Di mana, para pelaku bisnis dari seluruh dunia turut bekerja sama untuk merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.

Source Photo from Debbie Rowe

Total
0
Shares
Previous Article

Rusia Tawarkan Terapi 'Healing' dengan Cara Dikubur Hidup-hidup

Next Article

Warga Gagal Ujian Membuat SIM Boleh Ngulang di Hari yang Sama

Related Posts