DUKUNGAN GOPAY BAGI PARA PELAKU UMKM

GoPay konsisten menunjukkan dukungannya terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta pekerja sektor informa

GoPay konsisten menunjukkan dukungannya terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta pekerja sektor informal. Dukungan ini mereka berikan agar pelaku UMKM dan pekerja sektor informal dapat bangkit dari pandemi dan ekonomi lokal bisa bertumbuh cepat.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan GoPay adalah memberikan promo cashback hingga 60 persen di ratusan mitra bisnis lokal. Promo ini dapat dinikmati pengguna GoPay dan GoPayLater hingga akhir September 2021. Melalui inisiatif ini, diharapkan masyarakat terpacu untuk berbelanja di UMKM.

“GoPay ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi ‘Pahlawan Belanja’ dengan melakukan transaksi di usaha-usaha lokal sehingga kita semua bisa saling bahu membahu bangkit bersama mendukung pertumbuhan usaha lokal tetap kuat di masa pandemi,” ujar Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay, seperti dikutip dari cnnindonesia.com (1/9/2021).

Lanjutnya, promo cashback GoPay dapat digunakan untuk membeli berbagai barang kebutuhan harian di ratusan toko lokal, termasuk Alfamart dan Sayurbox. Selain itu, masyarakat juga dapat memanfaatkan promo ini untuk berlangganan video dan film dalam negeri di Vidio, membeli kopi di Janji Jiwa, membeli pulsa dan paket berbagai operator di GoTagihan, dan belanja beragam barang di e-commerce.

Sebelumnya, GoPay juga telah memberikan beberapa bentuk dukungan lain bagi para pelaku UMKM. Misalnya, GoPay bekerja sama dengan Halodoc memberikan promo bagi para mitra usaha untuk pembelian produk dan pelayanan kesehatan. GoPay juga kerap memberikan edukasi terkait pembayaran non-tunai kepada pelaku UMKM.

Yuk, kita bantu sukseskan gerakan dari GoPay ini dengan jadi ‘Pahlawan Belanja’ !

Total
0
Shares
Previous Article

SUMBER PENDAPATAN INDOMOBIL HINGGA SUKSES UBAH RUGI JADI LABA

Next Article

TAKSI TERBANG EHANG 216 SIAP UJI COBA BULAN DEPAN, BERAPA TARIF SEWANYA?

Related Posts