DONASI RUMAH GALA SKY DITUTUP, DANANYA TERKUMPUL RP 1,8 MILIAR

Sahabat Vanessa Angel yang bernama Marissya Icha dan ibunda dari Bibi Andriansyah telah menutup rekening bersama yang ditujukan untuk penggalangan dana rumah Gala Sky.

Sahabat Vanessa Angel yang bernama Marissya Icha dan ibunda dari Bibi Andriansyah telah menutup rekening bersama yang ditujukan untuk penggalangan dana rumah Gala Sky. Dalam waktu sepekan, mereka berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 1,8 miliar.

“Ya Allah luar biasa semoga Allah yang membalas, semuanya total Rp 1,8 miliar lebih dan aku sudah pindahkan ke rekening yayasan Gala namanya rekening Yayasan Bisa Bersama Gala. Sudah dipindahkan ke rekening Mandiri, hari ini (rekening bersama untuk donasi) ditutup dulu. Jadi kalau mau ada donasi, langsung ke rekening yayasan. Terima kasih semua,” ucap Marissa Icha dalam Instagramnya, seperti dikutip dari detik.com (3/12/2021).

Ia mengaku pihak keluarga dan sahabat Vanessa – Bibi tak ada yang menyangka bisa mengumpulkan dana sebanyak itu. Menurut Marissa, perolehan ini sudah menjadi rezeki Gala.

Sedikit kilas balik, Marissa dan ibunda Bibi membuka donasi pada 26 November 2021. Mereka menjembatani keinginan para netizen yang ingin memberikan sesuatu untuk Gala. Pihak keluarga dan sahabat pun memilih untuk membelikan rumah daripada barang lain yang akan mubazir.

“Ada mainan dan baju. Itu sudah hampir satu kamar penuh. Masih banyak banget teman-teman aku di Instagram yang masih tanya alamat, pengin kirim barang buat Gala. Daripada mubazir, kan. Jadi lebih baik dikasih sesuatu yang memang Gala butuhkan dan bisa bermanfaat panjang,” kata Marissa. Setelah penggalangan dana ini berakhir, Marissa mengaku belum ada niatan untuk membuat donasi lain untuk Gala. Dirinya sementara ini sudah bersyukur dapat membeli rumah untuk Gala.

Total
0
Shares
Previous Article

PAMUNGKAS JADI PENYANYI LOKAL PALING BANYAK DIDENGAR DI SPOTIFY INDONESIA 2021

Next Article

TIKTOK KEMBALI HADIRKAN FITUR Q&A UNTUK PARA KREATOR

Related Posts