donald trump rilismedsos baru karena di banned

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump berencana untuk kembali ke dunia maya dalam beberapa bulan mendatang, dengan meluncurkan platform media sosialnya sendiri.

Informasi itu diungkap langsung oleh mantan penasihat dan juru bicara kampanye Donald Trump, Jason Miller. Ia mengatakan Trump akan kembali ke media sosial sekitar dua atau tiga bulan mendatang.

Miller menjelaskan bahwa platform besutan Trump akan menarik puluhan juga pengguna baru dan sepenuhnya akan mengubah tatanan media sosial. Namun ia tidak menyebut seperti apa jenis media sosial yang akan dirilis.

“Ini adalah sesuatu yang saya rasa akan menjadi tiket terpanas di media sosial,” ujar Miller.

Lebih lanjut Miller mengatakan Trump disebut telah banyak didekati oleh beberapa perusahaan dan sedang dalam pembahasan dengan tim tentang platform barunya.

“Platform baru ini akan menjadi besar. Semua orang menginginkan dia (Trump) dan dia akan membawa jutaan pengguna ke platform ini,” ujar Miller dilansir CNN.

Donald Trump telah diusir dari beberapa platform media sosial paling populer, yaitu Twitter dan Facebook pada Januari lalu.

Total
0
Shares
Previous Article

RAPPER DMX MENINGGAL, SEPEKAN SETELAH ALAMI SERANGAN JANTUNG

Next Article

erick thohir beli saham oxford united & rombak manajemen persis solo

Related Posts