DINAR CANDY DITANGKAP POLISI AKIBAT PROTES PPKM PAKAI BIKINI

Dinar Candy ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan aksi protes perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menggunakan bikini.

Dinar Candy ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan aksi protes perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menggunakan bikini. Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, dunia maya sempat heboh karena beredar video yang memperlihatkan Dinar menggunakan bikini di pinggir jalan. Di video tersebut terlihat Dinar hanya memakai bikini dan kaca mata. Selain itu, ia juga tampak membawa papan bertuliskan “saya stres karena PPKM diperpanjang”.

Video tersebut pun menuai berbagai kecaman dari warganet dan pihak masyarakat. Salah satu pihak yang melayangkan protes adalah Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI). Menurut ketua PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, seharusnya Dinar melakukan aksi yang lebih bermanfaat daripada membuka aurat dan mencari sensasi.

Total
0
Shares
Previous Article

TERIMA KASIH PAHLAWAN OLAHRAGA INDONESIA !

Next Article

KPI TEGASKAN TAYANGAN VOLI PANTAI BERBIKINI TAK SALAHI ATURAN

Related Posts
Read More

SOPAN DALAM PERSIDANGAN, RACHEL VENNYA DAPAT KERINGANAN VONIS

Rachel Vennya mendapat keringanan vonis hukuman dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Ia memeroleh vonis pidana pinjara selama empat bulan dengan masa percobaan delapan bulan. Apabila dalam waktu delapan bulan Rachel tidak melakukan tindak pidana apapun, maka ia tidak perlu menjalani hukuman penjara.