DERETAN INOVASI TERANYAR GOPLAY UNTUK PENONTON DAN KREATOR KONTEN

GoPlay menghadirkan sejumlah inovasi terbaru untuk penonton dan kreator konten. Bagi penonton, layanan live streaming interaktif dari Gojek ini akan memberikan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik untuk menonton konten.

GoPlay menghadirkan sejumlah inovasi terbaru untuk penonton dan kreator konten. Bagi penonton, layanan live streaming interaktif dari Gojek ini akan memberikan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik untuk menonton konten.

Melalui inovasi tersebut, penonton bisa menemukan konten-konten live show dari berbagai kategori dengan mudah, termasuk konten para top streamer. Ada kategori hobi, musik, horor, komedi, dan gim. Penonton dapat memilih konten yang sedang live, sudah terjadwal, dan telah terekam.

Selain itu, GoPlay juga memberi kesempatan bagi penonton untuk mengikuti akun kreator konten favorit mereka, sehingga tidak ketinggalan sesi live streaming kreator tersebut. Tak hanya itu, penonton bisa bergabung dalam grup chat komunitas yang memiliki preferensi konten serupa. Dengan begitu, setiap penggemar bisa memperoleh informasi tentang konten terbaru lebih awal serta mengikuti kuis dan giveaway khusus.

“Selama setahun terakhir ini, kami melihat interaksi antara penonton dan kreator sangat intens dalam GoPlay. Para penonton aktif membahas berbagai konten yang mereka senangi,” ucap CEO GoPlay, Edy Sulistyo, seperti dikutip dari bisnis.com (14/11/2021).

Sementara itu, bagi kreator konten, GoPlay akan memberikan kemudahan berkreasi dengan meluncurkan aplikasi GoPlay Studio. Edy mengatakan, GoPlay dari awal senantiasa berkomitmen memberikan dukungan penuh bagi para pembuat konten dalam rangka menjangkau lebih banyak pengguna.

“Seiring perjalanan GoPlay, kami menerima banyak permintaan untuk menjadi kreator di GoPlay. Untuk itu, GoPlay Studio kami sempurnakan dengan fitur swakelola yang mudah digunakan. Sehingga, semakin banyak kesempatan dapat diraih para kreator, termasuk kreator pemula,” kata dia.

Melalui aplikasi tersebut, kreator dapat melakukan live streaming secara mandiri dan memaksimalkan berbagai fitur interaktif GoPlay. Misalnya, fitur gameshow, live-shopping, dan virtual gift.

Konten yang dibuat para kreator akan melalui proses review, validasi, dan persetujuan dari GoPlay. Proses ini akan memakan waktu maksimal 72 jam.

Total
0
Shares
Previous Article

GENERASI KEDUA VAKSIN COVID-19 DISEBUT DAPAT DIBERIKAN LEWAT HIDUNG DAN ORAL

Next Article

LUHUT: PEMERINTAH BERENCANA LARANG PERAYAAN TAHUN BARU

Related Posts