Dari Atas Gudang Galon Air Mineral hingga IPO, Ultra Voucher Tumbuh Bersama Merchant

Ultra Voucher merupakan aplikasi yang menjual berbagai macam voucher fisik dan digital dari beragam merchant yang telah bekerja sama dengan mereka. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2014.

Perjalanan Ultra Voucher dimulai sebagai perusahaan kecil yang masih melakukan operasional voucher secara konvensional. Kegiatan operasional ini mereka lakukan dari atas gudang galon air mineral.

Meskipun memiliki keterbatasan usaha, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Ultra Voucher untuk terus berinovasi dengan merambah bisnis digital dan meluncurkan mobile apps di 2018 dan Ultra Voucher Gift Card (UVGC) di 2019. Bahkan, mereka berhasil melantai di bursa IPO pada 2021.

ā€œBerkat kegigihan kami dan juga bantuan dari para merchant, Ultra Voucher dapat berdiri sampai saat ini dan tumbuh menjadi perusahaan yang besar. Dimulai dari beroperasi di atas gudang galon air mineral hingga sekarang sudah bisa melantai di bursa (IPO). Semua ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dengan seluruh merchant dan untuk semua hal tersebut, saya menyampaikan banyak terima kasih,ā€ ucap Direktur Utama Ultra Voucher, Hady Kuswanto.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh merchant yang telah membantu pertumbuhan perusahaan, Ultra Voucher mengadakan acara Ultra Merchant Day 2023. Apresiasi diberikan kepada beberapa merchant terpilih dengan menampilkan 20 kategori penghargaan, mulai dari top food, beverages, fast food, groceries, beauty, shopping, entertainment, investment, lifestyle, branded, hingga sampai ke kategori utama yakni Merchant of the Year yang berhasil didapatkan oleh MAP Group.

Di acara tersebut, Ultra Voucher juga menyampaikan berbagai macam produk dan inovasi yang dapat digunakan oleh merchant dalam membantu proses penggunaan produk perusahaan, seperti Merchant Apps dan UV API Integration. Gak ketinggalan, Ultra Voucher juga menginformasikan fitur UV Catalog Service untuk memberikan beragam pilihan voucher yang ditanamkan pada aplikasi atau website perusahaan dan merchant.
Dari Ultra Voucher kita bisa belajar kalau keterbatasan enggak menghalangi kita untuk terus berkembang. Jangan pantang menyerah ya, My Muse!

Image Source from Muse Media

Total
0
Shares
Previous Article

Bikin SIM di Cirebon Kini Bayarnya Bisa Pakai Sampah

Next Article

Salah Baca Maps, Pasangan Ini Nyasar Sampe Solo

Related Posts