Cristiano Ronaldo Terima Tawaran Kontrak Klub asal Arab Saudi

Cristiano Ronaldo dikabarkan menerima tawaran dari klub Al Nassr. Nggak main-main, tawaran yang diberikan oleh klub asal Arab Saudi itu adalah sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun yang sudah termasuk gaji dan kesepakatan komersial.

“Cristiano Ronaldo sudah menerima proposal resmi dari Al Nassr. Ia menerima hampir 200 juta euro per musim hingga 2025,” tutur seorang pakar transfer asal Eropa, Fabrizio Romano, dikutip dari Kompas, Rabu (30/11/2022).

Melansir dari CBS Sports, tawaran yang diberikan oleh Al Nassr ini eksklusif untuk Ronaldo. Usut punya usut, Ronaldo dikabarkan juga tertarik oleh Al Nassr dan klub Timur Tengah lainnya.

“Tawaran Al Nassr dipahami sebagai satu-satunya kontrak formal yang ditawarkan kepada pemain timnas Portugal, yang masa depannya diperkirakan akan tetap belum terselesaikan sampai setelah Piala Dunia,” melansir dari laman CBS Sport, Sabtu (26/11/2022).

Selain Al Nassr, klub asal Arab Saudi lainnya seperti Al Hilal juga dilaporkan memberikan tawaran terhadap bintang sepak bola asal Portugal itu.

Sebagai informasi, setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari klub Manchester United, Arab Saudi diisukan tertarik untuk “menampung” Ronaldo agar dapat bermain di Liga Arab Saudi.

Source Photo from Twitter.com/DeadlineDayLive via Jabar Hits

Total
0
Shares
Previous Article

Ketika Mobil Google Maps Nyasar Berujung Sopir Tanya Jalan ke Warga

Next Article

Masyarakat yang Ingin Ganti Motor Listrik di Tahun Depan Akan Diberi Subsidi Rp 6,5 Juta

Related Posts