CHELSEA ISLAN AJAK PENGIKUTNYA UNTUK LEBIH PEDULI LINGKUNGAN

Aktris Chelsea Islan menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan menyalurkannya ke tempat-tempat daur ulang.

Aktris Chelsea Islan menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan menyalurkannya ke tempat-tempat daur ulang.

Hal ini dilakukan mengingat sampah plastik terus-menerus menjadi permasalahan lingkungan paling utama yang tidak kunjung berakhir, terutama di Indonesia.

Menurut data World Economy Forum pada tahun 2020, setiap menitnya masyarakat di Indonesia menghasilkan sekitar 13 ton sampah plastik.

Selain mengurangi sampah plastik dan mendaur ulangnya, Chelsea juga memanfaatkan media sosial untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keberlanjutan lingkungan.

“Karena saya memiliki platform media sosial yang besar, maka saya harus mengajak para pengikut saya menyadari pentingnya menerapkan green lifestyle di dalam kehidupan sehari-hari.”

Chelsea juga mengungkapkan, bahwa masih banyak orang yang enggan mendaur ulang sampah mereka karena dianggap terlalu merepotkan.

“Saya memang sudah lama menaruh perhatian pada isu-isu yang berbau lingkungan,” ujarnya.

“Jadi, saya berharap dengan menggunakan platform media sosial ini, saya bisa lebih banyak mengedukasi masyarakat tentang green lifestyle,” imbuh dia.

Total
0
Shares
Previous Article

ZLATAN IBRAHIMOVIC AKAN MAIN DI FILM "ASTERIX & OBELIX : THE SILK ROAD "

Next Article

DPR USULKAN PERTALITE DISUBSIDI TAPI PREMIUM DIHAPUS

Related Posts