BOSEN DENGER ‘WONDERWALL’? PARA PENGUNJUNG PUB INI DENGERIN BAND COVER NOASIS MENYANYIKANNYA 3 MALAM BERTURUT-TURUT!

Lagu ‘Wonderwall’ dari Oasis menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang masa. Mungkin sebagian dari kamu juga ada yang sudah mulai bosen mendengarnya.

Lagu ‘Wonderwall’ dari Oasis menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang masa. Mungkin sebagian dari kamu juga ada yang sudah mulai bosen mendengarnya.

Namun, kemungkinan besar rasa bosanmu enggak sebanding dengan pengunjung Tan Hall Inn yang dikenal sebagai penginapan dan pub tertinggi di Inggris. Akibat terjebak badai salju, mereka ‘terpaksa’ mendengarkan band cover Noasis menyanyikan lagu ‘Wonderwall’ tiga malam berturut-turut.

Awalnya, Noasis seharusnya hanya tampil pada Jumat (26/11/2021). Penampilan mereka disaksikan oleh sekitar 61 pengunjung. Sampai tiba-tiba mereka semua terjebak badai salju yang semakin lama semakin deras dan harus menginap di sana.

Keesokan paginya, mereka masih belum bisa pulang karena aliran listrik terputus dan akses jalan tertutup. Jadi, dari yang awalnya hanya kunjungan ke pub satu malam berubah menjadi ‘staycation’ tiga hari.

Selama tiga hari ‘terjebak’ di sana, para pengunjung bersama band Noasis menghabiskan waktu bersama dengan bermain dan akustikan. Para pengunjung yang membawa gitar ikut akustikan dan karaokean bareng Noasis.

“Oh, dan saya berhenti menghitung berapa kali mereka menyanyikan ‘Wonderwall’, karena semua orang mengeluarkan gitar mereka dan menyanyikannya,” ujar General Manager Tan Hall Inn, Nicola Townsend, seperti dikutip dari esquire.com (30/11/2021).

Kalau kamu berada di situasi seperti itu, kira-kira kamu bakal senang atau bosen banget dengerin ‘Wonderwall’?

Total
0
Shares
Previous Article

RAFFI AHMAD DAN RUDY SALIM DUET KEMBANGKAN RANS CARNAVAL CITY ZOO

Next Article

NGAKU JADI JOKI, PRIA INI SUDAH 16 KALI DISUNTIK VAKSIN COVID-19

Related Posts