beyonce resmi jadi penyanyi perempuan dengan perolehan grammy terbanyak

Penyanyi Beyonce kali ini mengukir sejarah dalam Grammy Awards 2021 atas kemenangannya bersama dengan Megan Thee Stallion lewat lagu kolaborasi berjudul Savage.

Penyanyi Beyonce kali ini mengukir sejarah dalam Grammy Awards 2021 atas kemenangannya bersama dengan Megan Thee Stallion lewat lagu kolaborasi berjudul Savage.

Dalam acara utama penyerahan piala Grammy Awards 2021 yang digelar di STAPLES Center, Trevor Noah yang menjadi pembawa acara, mengumumkan sebuah pencapaian baru Beyonce.

“Ini adalah sejarah. Beyonce baru saja memenangkan piala Grammy-nya yang ke-27 dan menjadi penyanyi perempuan sepanjang sejarah dengan perolehan Grammy terbanyak setelah Alison Krauss,” kata sang pembawa acara.

Beyonce menemani Megan Thee Stallion menerima pialanya di atas panggung. Beyonce tampak cukup terkejut saat Trevor Noah mengumumkan sejarah lain dalam gelaran Grammy.

Tak hanya itu, pencapaian Beyonce di Grammy Awards 2021 ditambah lagi dengan piala Best R&B Performance untuk lagu Black Parade yang diumumkan berikutnya. Dengan diberikannya penghargaan ini, Beyonce resmi jadi penyanyi perempuan dengan perolehan piala Grammy Awards terbanyak dalam sejarah.

“Aku merasa sangat tersanjung. Terima kasih semuanya,” kata Beyonce saat menerima pialanya. Dia juga mempersembahkan pidato kemenangan buat sang buah hati. “Anakku meyaksikan acara ini. Kamu dapat Grammy malam ini!” lanjutnya.

Beyonce membawa pulang empat piala di Grammy Awards 2021 sejauh ini. Di antaranya Best Rap Song buat lagu Savage yang merupakan lagu Megan Thee Stallion di mana Beyonce menjadi artis pendukung di dalamnya. Lagu ini juga mendapat penghargaan buat Best Rap Performance di Grammy tahun ini.

Selain dua penghargaan tersebut, Beyonce juga membawa pulang piala Best Music Video untuk Brown Skin Girl di Grammy Awards 2021.

Total
0
Shares
Previous Article

tim badminton indonesia dipaksa mundur dari kejuaraan all england 2021

Next Article

sundance film festival 2021 bakal hadir di indonesia

Related Posts