BANGKITKAN PEREKONOMIAN NASIONAL, KEMENTERIAN BUMN HADIRKAN FESTIVAL DISKON NASIONAL 2021

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan BUMN menyelenggarakan Festival Diskon Nasional 2021.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan BUMN menyelenggarakan Festival Diskon Nasional 2021. Festival ini diadakan di Jakarta dengan tagline #JAKARTAPUNYADISKON.

“Festival Diskon Nasional adalah ajang yang bertujuan untuk mendorong daya beli konsumen dengan berbagai diskon menarik yang ditawarkan oleh para merchant produk UMKM lokal berkualitas,” ujar Menteri BUMN, Erick Thohir, seperti dikutip dari liputan6.com (4/12/2021).

Dirinya berharap festival ini mampu memutar roda perekonomian nasional. Tujuan dari penyelenggaraan Festival Diskon Nasional tahun ini pun untuk menggerakkan perekonomian nasional.

“Harapannya inisiatif ini dapat ikut memutar roda perekonomian dan menghadirkan optimisme bagi para pelaku usaha di Indonesia, serta masyarakat luas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” ucap Erick.

Festival Diskon Nasional akan berlangsung 1 – 31 Desember 2021. Yuk, kita semarakkan gelaran ini dan menjadi bagian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Total
0
Shares
Previous Article

10 KOTA TERMAHAL UNTUK DITINGGALI. SIAPA JUARANYA?

Next Article

INDONESIA AKAN JADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022

Related Posts