BANGGA, JESSY SILANA WONGSODIHARJO MENANG MISS TOURISM INTERNASIONAL 2021/2022

Putri Pariwisata Indonesia 2020, Jessy Silana Wongsodiharjo, terpilih menjadi juara Miss Tourism Internasional. Jessy berhasil mengalahkan 43 kontestan lainnya yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Putri Pariwisata Indonesia 2020, Jessy Silana Wongsodiharjo, terpilih menjadi juara Miss Tourism Internasional. Jessy berhasil mengalahkan 43 kontestan lainnya yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Jessy telah tampil memukau di acara Grand Final Miss Tourism International 2021/2022 yang digelar secara virtual pada Minggu (19/12/2021). Ia bisa menjawab pertanyaan final dari para juri dengan tepat sasaran.

Melansir dari idntimes.com (20/12/2021), Jessy mendapatkan pertanyaan tentang apa yang akan ia lakukan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia bila terpilih sebagai pemenang. Dengan penuh kepercayaan diri, Jessy menjawab bahwa dirinya akan memanfaatkan konektivitas digital, yakni media sosial, sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

Menurut Jessy, media sosial dapat menjadi wadah yang paling efektif untuk mempromosikan pariwisata di tengah kondisi pandemi global Covid-19 dan era normal baru seperti ini. Jawabannya ini mampu menyakinkan para juri untuk memilihnya sebagai pemenang.

Jessy menjadi perwakilan Indonesia kedua yang pernah memenangkan ajang Miss Tourism Internasional. Sebelumnya, Astari Vernideani menjadi pemenang Miss Tourism International 2018/2019. Selamat Jessy!

Total
0
Shares
Previous Article

ASYIK, CHEETOS AKAN SEGERA KEMBALI KE INDONESIA!

Next Article

ADIDAS TELAH RAUP UNTUNG RP 330 MILIAR DARI PENJUALAN NFT "INTO THE METAVERSE"

Related Posts
Read More

ADA PEMUDA PANCASILA DI PARIS FASHION WEEK, LHO KOK BISA?

Desainer asal Indonesia, Arnold Putra, menjadi pusat perhatian di media sosial karena penampilannya yang nyeleneh dan cukup nyentrik saat menghadiri Paris Fashion Week 2022. Melalui akun instagram pribadinya @arnoldputra, ia memposting outfit-nya yang amat mirip dengan seragam salah satu ormas di Indonesia, Pemuda Pancasila.