Ardhito Pramono Merilis Video Musik Terbaru untuk Single “2 Jam”

Ardhito Pramono merilis video musik untuk single “2 Jam” pada Kamis (24/11/2022). Video musik yang disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji (Nubi Creative) ini bercerita tentang kisah cinta remaja SMA yang masih malu dan terbatas oleh waktu serta situasi. Looks dan ambiance video musiknya mengambil tema tahun 90an.

“Ketika menonton video ini, terasa seperti di dalam bus yang sedang melakukan study tour. Suasana dimana terasa senang bersama teman-teman dan tidak ingin cepat berakhir walau waktunya hanya sebentar,” berdasarkan informasi dalam keterangan rilis yang diterima Muse Media ID.

Pembuatan video musik “2 Jam” berlokasi di daerah Parangtritis, Yogyakarta. Diperankan langsung oleh Ardhito Pramono sebagai seorang guru yang merangkap sopir, Annisa Hertami sebagai siswi yang selalu ditaksir banyak siswa, Adam Permadi al-habsyi sebagai siswa populer yang banyak ditaksir oleh para siswi, dan Bambang Gundhul sebagai guru yang galak anti solusi tapi berhati baik.

Sebagai informasi, lagu “2 Jam” terdapat dalam album “Wijayakusuma”. Ditulis oleh Ardhito Pramono, Narpati Awangga, dan Theja Fathasen, lagu ini menceritakan tentang sebuah pertemuan yang sangat dinantikan tapi sangat terbatas oleh waktu dan situasi. Memang banyak hal yang bisa kita lakukan dalam 2 Jam, tapi jika hanya 2 Jam yang kita punya dalam hidup ini untuk sebuah penantian, semua akan terasa singkat.

Video musik “2 Jam” sudah dapat dinikmati di kanal YouTube terbaru Ardhito, yaitu Ardhito Pramono Official. Selamat menikmati dan selamat bernostalgia dengan video musik terbaru dari Ardhito Pramono!

Image Source from Youtube/Ardhito Pramono Official

Total
0
Shares
Previous Article

Rajin Mengonsumsi Tequilla, Usia Nenek Ini Berhasil Capai 101 Tahun!

Next Article

Studi Tunjukkan Orang Bisa Habiskan Setengah Harinya dengan Bengong

Related Posts