Apa Iya, Pria Bisa Makan Lebih Banyak Sewaktu Makan Sama Pacar?

Teruntuk para wanita yang sudah memiliki pasangan, pernah nggak sih lo menyadari adanya perbedaan porsi makan antara doi dengan lo? Biasanya, para pria seringkali makan dua kali lipat lebih banyak dibanding biasanya ketika sedang makan bersama pasangannya.

Ternyata, hal ini dibenarkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa ekonom dari Cornell University. Menurut mereka, jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang dapat tergantung pada jenis kelamin teman makan.

Penelitian ini dilakukan dengan latar di sebuah restoran all you can eat, di mana para pelanggan bebas untuk makan sebanyak apapun yang mereka mau dengan biaya tertentu.

Saat proses penelitian berjalan, mereka melihat jumlah makanan yang diambil oleh pelanggan. Hasilnya, sebanyak 79 persen pelanggan pria mengambil makanan dengan porsi besar saat sedang bersama dengan teman wanitanya. Sementara, sisanya diisi oleh pelanggan wanita sejumlah 59 persen.

Menurut para peneliti, tindakan ini dilakukan lantaran sang pria ingin dianggap kuat dan bertenaga lantaran sanggup menghabiskan porsi makanan yang “segunung”. Ditambah lagi, para wanita yang hobi banget menyisakan makanan mereka dalam jumlah besar untuk dihabiskan oleh sang pria.

Gimana menurut lo?

Source Photo from Pexels/Jack Sparrow

Total
0
Shares
Previous Article

Sedang Terjebak Hubungan Tanpa Status alias 'Situationship'? Jangan Baper

Next Article

Siap-siap Serbu! Tahilalats x Crayon Shinchan Rilis Koleksi Merchandise Menarik Pekan Ini

Related Posts
Read More

PEMILIK PESANTREN PERKOSA 12 SANTRIWATI DI BAWAH UMUR

Seorang guru sekaligus pemilik pesantren di Cibiru, Bandung, bernama Herry Wirawan, terancam hukuman 20 tahun penjara karena telah memerkosa 12 santriwatinya. Dia didakwa Pasal 81 ayat (1), ayat (3) juncto Pasal 76D UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 65 KUHP. Pasal ini mengatur tentang kekerasan seksual pada anak.