Anindya Bakrie dan Elon Musk Tampil Satu Panggung di B20 Bali

CEO Tesla Inc. (@teslamotors), Elon Musk, akan menjadi salah satu pembicara di Konferensi Tingkat Tinggi B20 (@theB20summit) yang akan berlangsung di Bali pada 13 – 14 November 2022. B20 atau The Business 20 merupakan bagian dari G20 yang mewakili komunitas bisnis internasional.

Musk akan berbicara di sesi ā€œNavigating Future Disruption of Global Technological Innovationā€. Di sesi ini, ia akan berdiskusi bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia (@kadin.indonesia.official) yang juga pioneer kendaraan listrik di Indonesia (@vktr_indonesia), Anindya Bakrie (@anindyabakrie).

Anindya dan Musk dianggap cocok untuk tampil bersama di satu panggung karena menyelami dunia yang sama. Selain sama-sama bergerak di kendaraan listrik atau elektrifikasi, keduanya juga mendalami dunia media. Anindya dikenal sebagai pemilik VIVA media group, sedangkan Musk baru saja mengakuisisi media sosial twitter.

Penasaran apa yang akan dibicarakan keduanya? Jangan lewatkan sesi ā€œNavigating Future Disruption of Global Technological Innovationā€ yang akan disiarkan secara LIVE di channel B20 pada Senin (14/11/2022).

Photo source: Doc. Muse

Total
0
Shares
Previous Article

Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2022

Next Article

Grup Musik LANY Akhirnya Cobain Nasi Padang Setelah 4 Kali Konser di Indonesia

Related Posts