aktor & penyanyi jamie foxx akan perankan petinju mike tyson

Aktor dan penyanyi Jamie Foxx akan memerankan petinju Mike Tyson dalam serial terbatas biopik bertajuk Tyson. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Variety.

Aktor dan penyanyi Jamie Foxx akan memerankan petinju Mike Tyson dalam serial terbatas biopik bertajuk Tyson. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Variety.

Namun, sampai saat ini serial biopik petinju legendaris tersebut belum dipastikan akan tayang di stasiun televisi atau layanan streaming.

Serial ini disebut akan mengisahkan seluruh kehidupan petinju yang memiliki tato di wajah ini. Mike Tyson sendiri mengaku sudah lama menginginkan kehidupannya dikisahkan.

“Dengan peluncuran Legends Only League baru-baru ini dan kegembiraan dari para penggemar setelah saya kembali ke ring, sekarang terasa seperti saat yang tepat,” katanya dikutip dari Variety.

Ia melanjutkan, “Saya berharap dapat berkolaborasi dengan Martin, Antoine, Jamie, dan seluruh tim kreatif untuk menghadirkan serial yang tidak hanya menangkap perjalanan profesional dan pribadi saya, tetapi juga menginspirasi dan menghibur.”

Tyson disutradarai oleh Antoine Fuqua. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Olympus Has Fallen (2013), The Equalizer (2014), Southpaw (2015), dan The Equalizer 2 (2018).

Selain menjadi sutradara, Fuqua juga akan menjadi produser eksekutif dari Fuqua Films. Ia akan didampingi sineas kawakan Martin Scorsese dari Sikelia Productions, dan Jamie Foxx.

Sementara, naskah episode pertama serial Tyson ditulis oleh Colin Preston. Saat ini ia tengah menulis naskah untuk seluruh episode serial Tyson.

Total
0
Shares
Previous Article

RAPPER DMX MENINGGAL, SEPEKAN SETELAH ALAMI SERANGAN JANTUNG

Next Article

erick thohir beli saham oxford united & rombak manajemen persis solo

Related Posts