Aksi Gitaris Momonon Minta Anggota Ormas Turun dari Panggung Jadi Sorotan

Belum lama ini, muncul sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan Gitaris grup band Reggae Momonon, Resha Stromp, meminta anggota organisasi massa atau masyarakat (ormas) untuk turun dari panggung.

Mengutip dari akun Instagram INDOMUSIKGRAM (@indomusikgram), terlihat Resha sedang membawakan lagu hits Momonon bertajuk “Semangat Ok”. Tak lama, ia mendatangi salah satu ormas tersebut dan menawarkan untuk memainkan gitarnya. Namun, anggota ormas itu menolak lantaran tak bisa bermain gitar.

Resha pun akhirnya membisikkan sesuatu kepada anggota ormas tersebut. Tak lama setelahnya, anggota ormas itu pun turun dari panggung.

Atas kejadian ini, Resha mengungkap momen seperti itu bukanlah yang pertama kali terjadi. Ia mengaku cukup menyayangkan tindakan para ormas itu, karena dinilai dapat mengganggu penonton dan kenyamanan para pemain di atas panggung.

“Moment ini bukan pertama kali. Suruh turun panggung 1 2 3 kali, gak mempan..daripada aku ketutup mending suru dia aja yang maen, aku kasi gitarku, dia gak mau maen.. Apapun seragammu mohon dengan sangat jangan mengganggu kenyamanan pemain. Selain aku gak nyaman..kasian juga penonton yang mau liat.. Utamain etika. Untuk yang udah datang.. aku sujud dan terimakasih buat kalian,” tulisnya melalui akun Instagram pribadinya, @reshastromp.

Berkat aksinya ini, banyak netizen yang merasa setuju bahwa kehadiran akan anggota ormas tersebut cukup mengganggu penonton. Bahkan, gak sedikit dari mereka yang memuji aksi Resha.

Kalo menurut lo gimana nih, My Muse?

Source Photo from Pikiran Rakyat

Total
0
Shares
Previous Article

Bagaimana Cara Keluar dari Kerumunan yang Berdesakan?

Next Article

Arak Bali dan Sate Lilit Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda

Related Posts