AGNEZ MO BUKA KLINIK VAKSIN COVID-19 GRATIS UNTUK MASYARAKAT

Musisi Agnez Mo membangun klinik untuk membagikan vaksin Covid-19 secara gratis yang ia bangun bersama bapak baptisnya.

Musisi Agnez Mo membangun klinik untuk membagikan vaksin Covid-19 secara gratis yang ia bangun bersama bapak baptisnya. Agnez Mo mengungkapkan hal itu lewat akun Instagram pribadi dengan mengunggah tiga video dan keterangan panjang.

“Program ini sudah berjalan cukup lama tapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mengunggah di feed (Instagram) saya. Segera dapatkan vaksin untuk Anda (secara gratis). Sangat mudah untuk menemukan kami,” tulis Angnez Mo.

Terlihat dalam video yang diunggah klinik vaksin Agnez Mo yang berada di kawasan Ancol terbagi menjadi beberapa bagian. Dari bagian pendaftaran, ruang tunggu, skrining, ruang penyuntikan vaksin Covid-19, hingga ruangan lain-lain.

“Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain-lain..,” tulis Agnez Mo.

Selain itu Agnez Mo, sang seleb juga membagikan makanan secara cuma-cuma bagi penerima vaksin. Bahkan ia juga memberikan sembako berupa telur dan mie instan.

“Kami sadar bahwa banyak masyarakat yang datang vaksin, berasal dari zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap (rumah sakit lapangan), antre dari pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka,” tulis Agnez Mo.

“Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan.” lanjutnya.

Agnez Mo tidak sendiri dalam membagikan vaksin Covid-19 secara gratis. Klinik vaksin Agnez Mo bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan didukung 60 tenaga kesehatan serta relawan non-tenaga kesehatan.

Total
0
Shares
Previous Article

12 RIBU ORANG TANDATANGANI PETISI UNTUK LARANG JEFF BEZOS KEMBALI KE BUMI

Next Article

NETIZEN INDONESIA SERBU AKUN INSTAGRAM SBS, KARENA EPISODE 5 RACKET BOYS

Related Posts