AEON MALL SOUTHGATE RESIDENCE SIAP BUKA DI TANJUNG BARAT BULAN DEPAN

Sebentar lagi, warga Jakarta Selatan tak perlu pergi jauh-jauh lagi kalau mau ke AEON Mall. AEON Mall Southgate Residence yang berlokasi di Jalan Tanjung Barat, siap dibuka bulan depan.

Sebentar lagi, warga Jakarta Selatan tak perlu pergi jauh-jauh lagi kalau mau ke AEON Mall. AEON Mall Southgate Residence yang berlokasi di Jalan Tanjung Barat, siap dibuka bulan depan.

Sinarmas Land selaku pihak properti, mengembangkan proyek AEON Mall tersebut sebagai superblock –konsep penataan ruang dengan memaksimalkan fungsi lahan—di atas lahan seluas 5,4 hektar. Southgate Residence terdiri dari empat gedung yang saling berintegrasi, yaitu tiga gedung untuk apartemen dan satu gedung untuk perkatoran.

Ketiga apartemen itu pun akan terkoneksi langsung dengan AEON Mall. CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung, mengatakan bahwa kehadiran mal ini akan memberikan nilai tambah bagi penghuni apartemen.

“Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut akan dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran. Operasional mal itu akan mengikuti penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya, seperti dikutip dari bisnis.com (21/10/2021).

Lebih lanjut, penghuni apartemen juga dapat menikmati kawasan hijau di lingkungan sekitar apartemen. Sinarmas Land merancang Southgate Residence sebagai eco-apartment, yaitu 60 persen dari area Southgate Residence adalah ruangan terbuka hijau seluas 2,2 hektar. Di ruang terbuka tersebut, para penghuni bisa menikmati jogging track satu kilometer, taman-taman tematik, dan area tempat duduk. Sebagai informasi, AEON Mall Southgate Residence merupakan pusat perbelanjaan ke-empat di Indonesia yang dikelola langsung oleh AEON Mall. Sebelumnya, sudah ada AEON Mall BSD, AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), dan AEON Mall Sentul City.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Article

EA SPORTS BERENCANA UBAH NAMA GAME FIFA

Next Article

GOTO DAPAT SUNTIKAN DANA RP 5,7 TRILIUN DARI INVESTOR ABU DHABI

Related Posts