ADIDAS TELAH RAUP UNTUNG RP 330 MILIAR DARI PENJUALAN NFT “INTO THE METAVERSE”

Adidas menjadi salah satu merek fesyen yang sudah menjajal dunia NFT. Pada Jumat (17/12/2021), adidas berkolaborasi dengan Bored Ape Yacht Club, gmoney, dan PUNKS, meluncurkan NFT dengan jargon ‘Into The Metaverse’.

Adidas menjadi salah satu merek fesyen yang sudah menjajal dunia NFT. Pada Jumat (17/12/2021), adidas berkolaborasi dengan Bored Ape Yacht Club, gmoney, dan PUNKS, meluncurkan NFT dengan jargon ‘Into The Metaverse’.

Melansir dari kompas.com (19/12/2021), setiap NFT adidas dijual dengan harga 0,2 ETH atau sekitar Rp 11,1 juta. Menariknya, sebanyak 30.000 NFT langsung terjual enggak lama setelah NFT itu dirilis. adidas pun telah meraup penghasilan lebih dari Rp 330 miliar dari penjualan NFT tersebut.

NFT adidas dinilai memiliki segudang kelebihan. Salah satunya, lini NFT adidas Originals Proof of Attendance Protocol (POAP) memberikan pemilik akses ke konten eksklusif di The Sandbox. The Sandbox adalah gim yang sedang populer di kalangan kolektor uang kripto.

Tak kalah menarik, adidas juga menyediakan pakaian virtual yang bisa dikenakan avatar para memilik NFT. Ada hoodie, baju olahraga, dan beanie oranye yang dipakai oleh avatar kera kripto gmoney. Akses pakaian-pakaian virtual tersebut terbuka untuk para pemilik NFT adidas.

Tertarik?

Total
0
Shares
Previous Article

BANGGA, JESSY SILANA WONGSODIHARJO MENANG MISS TOURISM INTERNASIONAL 2021/2022

Next Article

JERMAN BIKIN TIKET KERETA API YANG TERBUAT DARI GANJA. BISA DIMAKAN!

Related Posts