ADELE RESMI RILIS ALBUM 30 HARI INI

Hari yang dinanti-nanti penggemar Adele akhirnya datang juga. Adele resmi merilis album terbarunya “30” hari ini (19/11/2021) siang waktu Indonesia.

Hari yang dinanti-nanti penggemar Adele akhirnya datang juga. Adele resmi merilis album terbarunya “30” hari ini (19/11/2021) siang waktu Indonesia.

Album ini sudah bisa didengarkan di Apple Music dan Spotify sejak pukul 10.00 WIB. Meme tentang lagu-lagu di album ini dengan disertai tagar #Adele30 pun telah banyak beredar di media sosial.

“30” menjadi album ke-empat Adele. Adele mengatakan, di album ini dirinya dituntut untuk berpikir dan melakukan refleksi lebih dalam dibandingkan saat membuat tiga album sebelumnya. Dia menunjukan sisi personal yang begitu kuat di album ini.

“Ada momen-momen ketika saya menulis lagu-lagu ini, dan bahkan ketika saya melakukan mixing dan semacamnya, saya seperti merasa ‘mungkin saya tak perlu merilis album ini’. Seperti, ‘mungkin saya harus menulis yang lain’. Hanya karena musik adalah terapi saya. Saya tidak pernah ke studio hanya untuk menciptakan hit. Itu bukan saya,” kata Adele, seperti dikutip dari cnnindonesia.com (19/11/2021).

Dirinya pun mengaku menemukan perasaanya kembali saat membuat album ini. Menurut Adele, ia tidak pernah merasakan ketenangan dalam hidupnya.

Di album ini Adele bekerja sama dengan produser musik dan komposer profesional. Ada Greg Kurstin, Max Martin, Inflo, dan Ludwig Goransson.

Menariknya lagi, anak Adele yang bernama Angelo juga ikut berkontribusi di album ini, lho. Petikan suara sang anak bisa didengar di single “My Little Love”.

Sudah siap galau berjamaah dengerin album ini?

Total
0
Shares
Previous Article

KENAIKAN UMP DKI JAKARTA AKAN DIUMUMKAN HARI INI

Next Article

RISET UNGKAP COWOK LEBIH TERSAKITI SAAT PUTUS CINTA DARIPADA CEWEK. BENARKAH?

Related Posts