3 Pemain Prancis Terpapar Virus Flu Unta Jelang Final Piala Dunia

Berhasil lolos ke babak final Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Argentina di babak selanjutnya. Sayangnya, tiga pemain dari Timnas Prancis terpapar virus yang diduga flu unta.

Kabar ini dikonfirmasi oleh sang manajer, Didier Deschamps. Ketiga pemain itu yakni, Kingsley Coman, Dayot Upamecano, dan Adrien Rabiot.

“Coman demam pagi ini. Kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu. Kami berusaha untuk berhati-hati agar tidak menyebar. Para pemain telah berusaha keras di lapangan dan jelas sistem kekebalan tubuh mereka telah menurun,” ujar Deschamps, mengutip dari Detik, Jumat (16/12/2022).

Kejadian ini berawal mula dari Upamecano yang mengalami tidak enak badan usai laga dengan Inggris di perempat final. Akhirnya, ia terpaksa diisolasi agar virusnya gak menular. Sayangnya, teman satu timnya, Rabiot dan Coman, juga ikut tertular.

Sebagai informasi, flu unta atau Middle East Respiratory Syndrome (MERS) adalah penyakit pernapasan yang disebabkan oleh virus corona. Penyakit ini mudah tersebar melalui kontak dekat dengan orang yang terinfeksi.

Penyakit ini memiliki gejala umum seperti demam, sakit tenggorokan, batuk kering, dan sesak napas. Penderita mungkin juga mengalami gejala seperti sakit perut, mual, atau diare.

Doc. Source by Muse Media/Alda

Total
0
Shares
Previous Article

Iqbaal Ramadhan Kejutkan Penggemar dengan Ubah Gaya Rambut

Next Article

Konsep Kamar Unik ala Khoirul Anam: Lebih Dekat dengan Alam

Related Posts