10 ANAK MUDA DUNIA DENGAN KEKAYAAN TRILIUNAN RUPIAH VERSI FORBES. SIAPA SAJA?

Majalah “Forbes” baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berusia di bawah 30 tahun. Ada 10 orang dengan kekayaan triliunan rupiah yang masuk dalam daftar ini.

Majalah “Forbes” baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berusia di bawah 30 tahun. Ada 10 orang dengan kekayaan triliunan rupiah yang masuk dalam daftar ini.

Melansir dari wartaekonomi.co.id (8/4/2021), jumlah kekayaan kolektif 10 anak muda ini sebesar Rp 422 triliun. Siapa sajakah ke-10 orang tersebut dan berapa kekayaan mereka masing-masing?

  1. Kevin David Lehmann (18 tahun)

Lehmann memiliki kekayaan sebesar Rp 48 triliun. Ia mewarisi 50 persen saham ayahnya di jaringan toko obat Jerman, drogerie-markt. Menjadikannya orang kaya termuda di dunia.

  • Wang Zelong (24 tahun)

Wang Zelong merupakan pewaris saham perusahaan CNNC Hua Yuan Titanium Dioxide Co. Kekayaannya mencapai Rp 21 triliun.

  • Alexander Andresen (24 tahun)

Sebagai pewaris perusahaan investasi Ferd di Norwegia, Alexander Andresen memiliki kekayaan sebesar Rp 20 triliun.

  • Katharina Andresen (25 tahun)

Katharina adalah kakak dari Alexander. Sama seperti sang adik, ia juga mewarisi 42 persen saham perusahaan Fred dan memiliki kekayaan Rp 20 triliun.

  • Austin Russell (26 tahun)

Russell merintis bisnisnya sendiri yang bergerak di bidang pembuatan sensor dan teknologi untuk kendaraan otonom. Dari bisnisnya, ia telah menghasilkan Rp 34,9 triliun.

  • Gustav Magnar Witzoe (27 tahun)

Witzoe merupakan pemilik dari setengah saham SalMar ASA, yaitu perusahaan produsen salmon di Norwegia. Kekayaannya mencapai Rp 26 triliun.

  • Andy Fang (28 tahun)

Fang memiliki kekayaan sebesar Rp 29 triliun. Kekayaannya berasal dari profesinya sebagai pendiri sekaligus Chief Technology Officer perusahaan aplikasi pengiriman makanan, DoorDash.

  • Stanley Tang (28 tahun)

Pendiri DoorDash yang lain, Stanley Tang, juga memiliki kekayaan yang sama jumlahnya seperti Andy Fang, yaitu Rp 29 triliun.

  • Sam Bankman-Fried (29 tahun)

Tak tanggung-tanggung, Bankman-Fried memiliki dua perusahaan yang bergerak di bidang kripto sekaligus. Dari usaha tersebut, ia memiliki kekayaan yang mencapai Rp 126 triliun.

  1. Jonathan Kwok (29 tahun)

Kwok merupakan pemilik perusahaan pengembang properti Empire Group Holdings. Ia memiliki kekayaan sebesar Rp 34,9 triliun.

Total
0
Shares
Previous Article

PERTAMA DI INDONESIA, PRIA INI BERIKAN MAHAR SAHAM APPLE UNTUK SANG ISTRI

Next Article

GEBRAKAN BARU NETFLIX: BIKIN “VIDEO GAMES” UNTUK ANDROID

Related Posts